KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 11 November 2011

LAYANAN ATM CHINA UNIPAY MULAI BERLAKU DI INDONESIA

Selama ini pelayanan ATM di Indonesia sangat terbatas bagi pengusaha dan wisatawan asal China. Namun sekarang masalah ini sudah terselesaikan.



China Unipay dan Bank BCA telah menandatangani perjanjian pada 1 November lalu dan kartu China Unipay sekarang dapat dipergunakan di sekitar 8000 ATM BCA yang tersebar di seluruh Indonesia.



China Unipay juga akan bekerjasama dengan penyelenggara layanan jaringan ATM terbesar di Indonesia, PT RINTIS Sejahtera, agar kartu China Unipay dapat di gunakan di 27.000 ATM atau sepertiga dari total jumlah mesin ATM di Indonesia.



China Unipay juga berupaya meningkatkan pelayanan di berbagai kota wisata untuk mempermudah penggunaan kartu China Unipay bagi wisatawan China. Saat ini kartu China Unipay dapat digunakan di 9 negara ASEAN.



Bank BCA menyatakan China adalah negara sumber wisatawan keempat Indonesia, baik pengusaha maupun wisatawan, dan mereka lebih suka membayar dengan kartu China Unipay.



Karena itu dibukanya layanan kartu China Unipay adalah langkah penting. Bank BCA berharap dapat meningkatkan kerjasama dengan China Unipay.



Selain itu, China Unipay juga akan bekerjasama dengan bank-bank lainnya untuk menambah jumlah pelanggan, memperluas pelayanan penggunaan kartu China Unipay seperti di toko Duty Free, hotel, supermarket, restoran dan lain lain.

Pengguna kartu China Unipay juga tidak akan terpengaruh oleh biaya kurs serta risiko valuta asing. [Wang Lie Fei / Beijing / China / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA