KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 16 Desember 2011

TELITI KOK UNTUK MENCARI KESALAHAN ..

Ada sebuah museum lukisan yang terbuka untuk umum. Pada suatu hari, sekelompok turis datang berkunjung. Mereka mengagumi lukisan-lukisan yang disimpan di situ.

Ada seorang turis wanita yang memperhatikan lukisan tanpa pernah bicara satu kata pun. Ia mengamati setiap lukisan dan menelitinya secara cermat. Setelah kunjungan di museum itu, ada seseorang yang bertanya, "Bagaimana kesan Anda mengenai koleksi lukisan-lukisan tadi?"

"Sempurna," jawab si wanita, "saya tidak menemukan debu sebutir pun."

Betapa sering kita amat rindu menikmati keindahan hidup ini, tetapi terasa betapa sulitnya karena kita terlalu teliti mencari-cari kesalahan-kesalahan dalam hidup ini. [Diana Chuang / Kendari / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA