KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 09 Juli 2011

PRAMUKA TIONGKOK PERINGATI ULANGTAHUN KE 100

Tahun ini seratus tahun berdirinya Republik Tiongkok, bersamaan itu juga merupakan ulang tahun ke 100 dari pramuka Republik Tiongkok, badan pramuka Republik Tiongkok yakni The General Association of the Scouts of China secara khusus menyelenggarakan kegiatan Perkemahan Nasional ke 10 dan Perkemahan kawasan Asia Pasifik ke 28 dengan mengundang 12 ribu lebih pramuka dari dalam dan luar negeri berpartisipasi.



Kegiatan perkemahan kawasan Asia Pasifik ini berthema" Pramuka 100, Vitalitas, Kemajuan, Harapan Baru" dipartisipasi oleh 500 lebih pramuka dari 28 negara dan kawasan termasuk Afghanistan, Australia, Amerika, Pakistan dan Jepang. Mereka akan ditemani oleh sekitar 12 ribu pramuka dari berbagai kabupaten dan kota di Taiwan. Kegiatan perkemahan ini akan diadakan selama seminggu antara tanggal 11 hingga 17 Juli, yang juga mengetengahkan kegiatan ketrampilan pramuka, pendidikan ekologi, kegiatan air dan lain-lain, berharap melalui kegiatan-kegiatan ini bisa menampilkan nilai pramuka. [Liana Yang, Surabaya, Tionghoanews]



Teman-teman yang mau terima artikel-artikel baru dari kami melalui email, bisa gabung saja disini http://asia.groups.yahoo.com/group/tionghoanews

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA