KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 15 Oktober 2011

WARGA TIONGHOA TEWAS DI BALIGE MEDAN

Diduga dibunuh, pria keturunan Tionghoa ditemukan tewas dengan dua luka tusukan di lehernya, Kamis (13/10) pukul 21.30 WIB. Pria yang diketahui bernama Adi alias Robert Yua (31) ini, ditemukan warga tewas di dalam mobil Kuda Mitsubishi BK 1419 FZ yang tengah parkir di depan Pengadilan Negeri (PN) Balige.



Korban merupakan warga Jalan Aksara, Kelurahan Banten, Kecamatan Medan Tem bung, diduga dibunuh dan ditinggalkan pelaku di dalam mobilnya.

Ratna Simangunsong, pengusaha Rumah Makan Sumatera yang pertama kali mencurigai keberadaan mobil Mitsubishi Kuda yang sudah dua hari parkir di depan rumahnya, atau persis di depan Pengadilan Negeri Balige.



"Rabu (12/10) pagi sekira pukul 06.00 WIB, sudah saya lihat mobil itu parkir di depan PN Balige. Kemarin (Kamis) juga masih tetap di situ. Saat itulah timbul kecurigaan saya," ujar Ratna Simangunsong, sembari mengatakan, hal ini kepada pekerjanya.



Kecurigaan Ratna tidak dipedulikan oleh pekerjanya, karena mobil parkir di pinggir jalan sudah hal biasa. Hingga Kamis (13/10) malam, lanjut Ratna, ia juga masih melihat mobil tersebut. Sehingga sekira pukul 21.00 WIB, dia menyuruh salah seorang pekerjanya sembari mengikutinya dan ikut melihat dengan menyenter ke dalam mobil.



"Pertama kami melihat ke dalam mobil banyak berisi karton ," tambah Ratna.

Ratna pun menghubungi Kapolsek Balige, Sekira pukul 21.00 WIB. Tidak beberapa lama, datanglah petugas kepolisian memeriksa mobil dimaksud, dengan memecahkan kaca mobil.



"Ternyata di dalam mobil terlihat kepala korban yang berlumuran darah dengan posisi di atas jok," ujarnya. "Kami (keluarga) tahu kalau dia ditemukan tewas di Balige," ungkap adik korban. [Angelina Lim / Medan / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA