KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 23 September 2012

BUKAN YANG TERBANYAK TAPI YANG TERBAIK

Selama masa jabatannya sebagai direktur atletik dari Carlisle University, "Pop" Warner menerima undangan dari Lafayette College untuk mengadakan pertandingan di lapangan.

Ketika Warner tiba dengan hanya lima atlet untuk acara tersebut, pelatih Lafayette bertanya, "Di mana sisa tim Anda?"

Warner menjawab, "Di sini."

"Tapi saya punya empat puluh enam orang di tim saya," kata pelatih Lafayette. "Ada sebelas pertandingan. Tim Anda tidak akan mendapatkan kesempatan."

Meskipun apa yang tampak seperti sebuah kerugian besar, tim Warner mendapatkan tempat pertama dan kedua dalam lomba lari dua mil dan setengah mil. Pelari lain Carlisle memenangkan perlombaan seperempat mil, dan yang lainnya memenangkan rintangan tinggi.

Carlisle's Jim Thorpe – yang akan berangkat ke Olimpiade – memenangkan lompat jauh, lompat tinggi, lompat galah, tolak peluru, dan rintangan rendah. Dia juga mendapat tempat kedua dalam lomba lari 100 meter. Carlisle memenangkan pertandingan 71 – 31.

Jadi, pada saat Anda berpikir Anda tidak mendapat nomor, pikirkan lagi. Sukses paling sering dicapai melalui kualitas usaha Anda. [Teddy MD / Denpasar]
 
Berita | Internasional | Budaya | Kehidupan | Kesehatan | Iptek | Kisah

PESAN KHUSUS

Ingat ! Anda juga bisa mengirim berita kegiatan/kejadian yang berhubungan dengan Tionghoa tempat tinggal anda atau artikel-artikel bermanfaat ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA