KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 15 September 2011

ARTIKEL DARI TIONGHOA SELURUH INDONESIA UNTUK TEMAN-TEMAN TIONGHOA

Situs tionghoanews ini khusus menampung artikel berita yang berhubungan dengan Tionghoa di seluruh Indonesia, yang dikirim oleh teman-teman Tionghoa melalui email yang terlampir gambar.



Serta artikel-artikel yang bermanfaat untuk diketahui oleh warga Tionghoa Indonesia, seperti "Kesehatan, Kehidupan, Cerita dan lain-lain".



Siapa saja yang boleh mengirim ?



Yang di izinkan mengirim adalah teman-teman Tionghoa dari seluruh Indonesia yang bersedia ikut partisipasi berbagi artikel atau berita. Bila ada teman yang juga ingin ikut berpartisipasi, bisa mengajukan diri melalui email: tionghoanews@yahoo.co.id



Dan pastikan setiap kalimat akhir tertera nama Tionghoa anda, disertai nama kota dan alamat situs tionghoanews, seperti contoh "Nama Anda, Nama Kota, Tionghoanews"



Keuntungan ikut berbagi ?



Teman-teman yang ikut partisipasi, bisa ikut memasang banner usaha masing-masing dalam situs tionghoanews tersebut, tanpa ada batas waktu tertentu dan bebas biaya.



Silahkan kirim email anda kepada kami, bila anda membutuhkan penjelasan lain-lain dan atas kekompakan kita bersama, maka kami ucapkan terima kasih, xie xie !



Tionghoanews.com

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA