KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 16 September 2011

JANGAN TAKUT MEMULAI HUBUNGAN DENGAN MODAL YANG PAS-PASAN

Ingin mempunyai pasangan merupakan hal yang wajar dalam sebuah kehidupan karena seseorang tidak bisa hidup tanpa pasangan dalam hidupnya, namun terkadang kita merasa tidak bisa mendapatkan hati seseorang yang kita idamkan karena kekurangan yang kita miliki.



Namun jangan berkicil hati terlebih dahulu karena kekurangan yang kita miliki bisa ditutupi dengan kelebihan yang kita punya.Karena seseorang yang kita idamkan tidak menilai kita dari sisi kekuranganya saja. Berikut ini tips dan trik cara mendapatkan hati seseorang yang kita idamkan dengan empat langkah dibawah ini.



1. Gunakan Kepintaran yang kita Miliki



Sekarang sedikit cewe yang mau dengan cowo yang lebih bodoh dibanding mereka, jadi, sebaiknya Anda menambah wawasan Anda agar tidak kalah dari si cewe sehingga Anda mempunyai 1 nilai tambah.



2.Jadilah Diri Sendiri



Dari awal tunjukan diri kita apa adanya. Kalau Anda memang tidak punya uang, jujur saja, cewek lebih menyukai cowo jujur dibanding cowo kaya.



3. Jangan Berkicil Hati



Tidak perlu minder kalau Anda memiliki wajah yang kurang ganteng, tunjukan saja apa nilai tambah yang Anda punya, seperti jago olahraga atau main alat musik, itu dapat menarik perhatian si dia.



4.Bersih Dan Wangi



Cewek rata-rata suka dengan cowo yang bersih dan wangi walau ada cewek yang suka cowo yang sedikit berantakan, tapi setidaknya Anda harus wangi terlebih dahulu.



Untuk memulai suatu hubungan, ada baiknya kita jangan "Minder" terlebih dahulu, lakukanlah apa yang kita bisa dan tunjukan hal tersebut kepada si dia, dengan demikian si dia akan merasa bahwa anda merupakan orang yang tepat baginya. [Kelly Chang, Jogjakarta, Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA