KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 23 Agustus 2011

LEE MIN HO DAN PARK MIN YOUNG RESMI BERPACARAN

Bertemu hampir setiap saat di lokasi syuting pasti bisa membuat satu sama lain dekat. Bagaimana dengan si ganteng Lee Min Ho dengan wanita secantik Park Min Young?

Dipastikan kedua agensi masing-masing, keduanya yang bertemu dalam serial 'City Hunter' itu telah berpacaran selama satu bulan!

"Ketika keduanya bersama, mereka saling tertarik satu sama lain. Mereka ada dalam tahap saling mengenal satu sama lain," ujar juru bicara agensi Lee Min Ho Starhaus Entertainment dilansir Tionghoanews, Senin (22/8/2011).

Juru bicara tersebut melanjutkan bahwa Min Ho dan Min Young beberapa kali pergi untuk minum teh bersama. Mereka juga berjalan-jalan berdua.

"Baru satu bulan sejak mereka memperlihatkan ketertarikan satu sama lain. Selain itu, kami tidak bisa memberikan detail apapun," tambah juru bicara Min Ho. [Stefanny Lim, Hong Kong]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA