KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 26 Oktober 2011

WADUK SINGAPORE TEMPAT PEMBUANGAN JASAD

Aparat Singapura kembali menemukan jasad mengapung di Waduk Bedok (Bedok Reservoir), kelima kalinya sejak Juni tahun ini.

Singapore Civil Defence Force (SCDF) menyatakan ada panggilan pada pukul 07.11, Senin (24/10) lalu, mengenai temuan jasad di beduk tersebut.

Satu area di pinggir waduk yang berseberangan dengan kompleks perumahan langsung ditutup dan jasad dipindahkan pukul 10.30, hari yang sama.

Jasad yang ditemukan adalah seorang wanita ras China yang diperkirakan berusia 50 tahun. Paramedis menyatakan ia tewas di lokasi, 9 menit setelah ditemukan.

Sebelumnya ditemukan sejumlah jasad di tempat ini. Termasuk diantaranya seorang ibu dan putranya. [Dina Kwek / Ternate / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA