KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 14 November 2011

LENNA TAN, ARTIS TIONGHOA AKAN AKHIRI MASA JANDANYA

Tidak diketahui sedang menjalin kasih dengan seseorang, rupanya selebriti Lenna Tan yang ditemui di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Pusat, baru-baru ini sudah memiliki kekasih yang bekerja di luar kota.

"Orangtua kami sudah kenal kok, udah oke. Yah kalo soal menikah didoakan saja. Menikah ato enggak kan tetep ada komitmen. Kebetulan dia di Semarang. Menikah itu soal kesiapan hati, bukan hanya tanggal bagus. Komitmen bersama sampai maut memisahkan," beber Lenna.

Selebriti berdarah Tionghoa ini juga mengaku bahwa baginya jika salah satu belum siap untuk bersama maka baginya terlalu cepat untuk memutuskan sebuah pernikahan.

"Yah, namanya kan harus belajar menerima ya. Dari awal pacaran kita udah kepengen nikah. Tapi ada juga halangannya, Seminggu sekali biasanya ketemu. Atau waktu aku nge-MC di Semarang, aku ke sana," jelasnya.

Lenna menambahkan, sebelum memulai hubungan tersebut. Mereka berdua mencoba saling mengerti, meski terkadang perasaan cemburu dan kesal sering dirasakan.

Mungkin banyak yang belum tahu, bahwa artis dan presenter cantik Lenna Tan sudah pernah menikah dan gagal menjalani rumah tangganya. Kini artis cantik berdarah tionghoa itu siap menikah untuk yang kedua kalinya.

Diakui Lenna, biasa ia disapa, sudah tiga tahun belakangan ini ia menjalin kasih dengan lelaki yang masih dirahasiakan identitasnya itu. Perempuan berusia 30 tahun itu mengaku sudah tak sabar dan ingin cepat-cepat mengakhiri masa jandanya.

"Iya nih, udah nggak sabar pengen nikah lagi. Didoakan saja yah. Komitmen menikah sih sebenernya itu ada sejak awal kita menjalin hubungan," ujar bintang film Aku atau Dia tersebut saat dijumpai di Epicentrum Walk, Jakarta Selatan.

Lenna sudah mengenal sang kekasih selama kurang lebih lima tahun dan sudah tiga tahun menjalin hubungan berpacaran. Diakuinya, keinginan menikah itu sudah ada sejak awal kita menjalin kasih. Sayangnya, selama perjalanannya itu ia selalu menemui kendala.

"Itu bedanya saya dengan yang lain. Saya bukan pacaran dulu baru memantapkan hati, tapi sebaliknya. Dari awal pacaran, kita itu juga sudah ingin langsung menikah, tapi ada saja halangannya. Misalnya, kakak saya dulu yang mau nikah, ada ini dan itulah," akunya dengan tersenyum manis. [Jeni Wang / Semarang / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA