KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 09 November 2012

PRAKTIK MEMBUAT SEMPURNA

Sementara beberapa kritikus berpikir bahwa gaya musik Ludwig van Beethoven adalah radikal, masyarakat justru benar-benar memuji karyanya. Konon, setelah membuat salah satu karya komposisinya, sekelompok simpatisan berkumpul di sekitar kediaman Beethoven untuk menghujaninya dengan puji-pujian. Seorang wanita mengatakan, ia berharap Tuhan menganugerahkan dirinya juga dengan kejeniusan yang dimiliki Beethoven.

Beethoven menjawab, "Ini bukan soal jenius, Nyonya, juga bukan sihir yang bisa membuat Anda sebaik saya. Yang harus Anda lakukan adalah berlatih piano delapan jam sehari selama 40 tahun."

Hanya dengan mempraktikkan pengetahuan yang kita miliki maka sempurnalah pengetahuan yang telah kita pelajari. Tanpa praktik, apa gunanya pelajaran yang sudah kita pelajari? [Agnes Monika / Makassar] Sumber: Motivasi


Berita | Internasional | Budaya | Kehidupan | Kesehatan | Iptek | Kisah

PESAN KHUSUS

Ingat ! Anda juga bisa mengirim berita kegiatan/kejadian yang berhubungan dengan Tionghoa tempat tinggal anda atau artikel-artikel bermanfaat ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA