KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 30 Agustus 2011

CARA BERKENCAN DENGAN WANITA SUKSES

Berlawanan dengan kepercayaan populer, pria memiliki kekhawatiran, ketakutan dan ketidakamanan tentang kencan yang sama persis dengan yang perempuan miliki. Pria berusaha untuk membuat kesan pertama yang baik pada kencan dan berjuang dengan ketidakamanan mereka sendiri. Mengencani seorang wanita dapat membuat kegugupan dalam dirinya sendiri, tetapi berpacaran dengan seorang wanita yang sukses membawa masalah lain dan kekhawatiran yang membuat kencan lebih kompleks.



Betapapun suksesnya seorang wanita, dia masih orang yang memiliki kekhawatiran dan ketakutan yang sama seperti Anda. Setelah Anda menerima fakta bahwa dia punya daya yang luar biasa, coba berusaha untuk dapat mengetahui wanita di balik kesuksesan.



1. Coba untuk mengenalnya. Ketika berpacaran dengan seorang wanita yang sukses, sangat penting untuk mengakui, tapi tidak terjebak pada, pencapaian. Sementara dia mungkin berbeda dari setiap wanita yang pernah anda kencani, berusaha untuk memperlakukannya dengan normal. Cobalah menanyakan tentang masa lalunya dan bagaimana dia sampai ke posisinya saat ini.



2. Memahami kebutuhan-kebutuhannya. Semua wanita memiliki kebutuhan, namun wanita sukses memiliki kebutuhan mengurusi karir dan jadwal yang sibuk. Pastikan untuk mengkomunikasikan pemahaman Anda tentang tuntutan karirnya dan bahwa Anda menghargai waktu yang Anda habiskan bersamanya.



3. Memberinya dukungan yang ia butuhkan. Wanita sukses biasanya menangani banyak stres pada sehari-hari, tapi itu tidak berarti bahwa dia tidak membutuhkan dukungan. Jika Anda berpacaran dengan seorang wanita yang sukses, biarkan dia tahu bahwa Anda akan berada di sana ketika ia sangat membutuhkan Anda.



4. Jadilah tegas. Meskipun wanita sukses terbiasa membuat keputusan, dia tidak selalu ingin mengambil alih. Ambil kendali kadang-kadang dan membiarkan dia tahu bahwa Anda mampu mengurus. Jadilah proaktif dan memberikan dia waktu untuk bersantai. Dia akan menghargai persahabatan dan upaya yang diberikan dalam membuat keputusan bersama. [Winda Ong, Bengkulu, Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA