KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 30 Agustus 2011

CARA DAPATKAN CITRA DIRI BARU

Kita adalah apa yang kita lakukan berulang kali. Keunggulan, bukan suatu tindakan, tetapi kebiasaan. Kemungkinannya, jika Anda sedang berusaha untuk membangun kembali citra diri Anda, Anda mencoba untuk menjadi orang yang lebih baik. Baik di dalam diri sendiri dan terhadap orang lain. Mungkin Anda sudah putus hubungan, rumor berlimpah dan terlalu terlambat untuk pengendalian kerusakan – dunia tahu kekurangan Anda. Jangan khawatir: "hidup dengan baik adalah balas dendam terbaik"

Membangun Kebiasaan Lebih Baik

1. Buang kebiasaan buruk Anda. Berhenti merokok, menyumpah, berdebat – bergerak melewati apa pun yang membawa Anda ke titik yang sekarang, kemudian melangkah lebih jauh. Jika Anda ingin mengesankan orang lain, itu adalah langkah-langkah tambahan yang Anda ambil yang akan mengejutkan mereka. Jangan menjadi sombong – bangga pada diri sendiri dan orang akan melihat perubahan.

2. Lakukan kebiasaan yang baik: tahan pintu terbuka, memuji orang lain, menelepon ibu Anda, tersenyum pada bayi, daur ulang. Mengambil waktu untuk memperhatikan orang lain dan hal-hal yang akan membuat dunia melihat Anda. Ambil hobi baru seperti main gitar atau membaca koran setiap hari. Mengambil waktu untuk memperkaya pikiran Anda akan membuat Anda menjadi pembicara yang lebih baik, dan terlibat dalam interaksi sosial. Ajukan pertanyaan. Tertariklah. Jadilah orang yang menarik.

3. Membuat perubahan fisik. Potong rambut Anda yang super panjang, melihat pakaian Anda, lepaskan anting-anting (atau memakainya) – mungkin itu membuat Anda merasa nyaman, tapi apakah itu membuat Anda merasa baik? Penampilan adalah kesan pertama yang tidak dapat dihindari, dan jika Anda menjadi percaya diri tentang menyajikan diri Anda yang terbaik pada dunia, orang akan menyerap energi positif. Mereka akan merasa baik tentang Anda, dan Anda akan merasa baik tentang itu.

4. Dapatkan teman baru. Jika Anda telah mengembangkan kebiasaan buruk, kemungkinan besar Anda mengelilingi diri Anda dengan orang lain yang memiliki kebiasaan buruk. Jangan membuang semua teman dan keluarga – cari tahu siapa penting. Siapa yang anda hormati? Bisa jadi Anda meremehkan seseorang yang dapat membantu Anda dalam pencarian Anda. Perlu diingat bahwa banyak orang tidak "menemukan diri mereka" sampai mereka pindah ke tempat baru dengan orang baru. [Winda Ong, Bengkulu, Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA