KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 11 November 2011

RUMAH PINTAR DI ATAS TRUCK

Tidak sanggup membeli rumah, pasangan muda di Kunming, Cina memilih mengubah sebuah truk kargo kecil menjadi rumah mobil yang nyaman.



Sulit dibayangkan seseorang yang hidup nyaman di dalam truk, tapi harga perumahan yang tinggi di China telah memaksa kaum muda untuk mencari akal dan kreatif.



Tahun lalu, seorang mahasiswa muda China dari Beijing membangun sendiri rumah telur dengan rangka dari bambu dan bahan isolasi. Dan pasangan muda ini lebih memilih truk kargo menjadi tempat tinggal dengan luas 8,5 meter persegi.



Ini bukan rumah yang sebenarnya, tetapi hampir semua fitur ada kebutuhan untuk hidup layak, termasuk dapur kecil dengan wastafel dan kompor listrik, tempat tidur susun, kulkas, TV layar datar dan bahkan komputer lengkap tersedia.



Satu-satunya hal yang tidak ditampilkan dalam foto-foto berikut adalah ruangan paling penting yaitu toilet. Namun jika mereka berimprovisasi satu bagian ditruk tersebut, saya yakin mereka akan memiliki beberapa cara untuk berurusan dengan kebersihan pribadi.



Apakah berminat dengan rumah yang dapat berpindah setiap saat seperti ini? [Miao Miao / Beijing / China / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA