KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Selasa, 25 Oktober 2011

BERI REAKSI ANDA SETELAH BACA ARTIKEL

Sudah banyak teman-teman Tionghoa dari seluruh Indonesia yang berkumpul dalam situs blog tionghoanews.com / m.tionghoanews.com dan bahkan sudah banyak teman yang partisipasi mengirim artikel ke dalam blog setiap hari.



Tentu saja harapan saya sebagai Admin pendiri blog, bhawa teman-teman yang berkunjung dan membaca blog bisa memberi semangat buat teman pengirim artikel. Cara mendukungnya mudah saja ...



* Reaksi Pembaca



Tentu setiap artikel yang tampil akan mendapatkan reaksi berbeda-beda dari teman-teman. Silahkan anda klik reaksi "SUKA" atau "TIDAK SUKA" dibagian bawah artikel. Itu akan mendukung semangat berbagi untuk teman pengirim. Sama seperti kondisi facebook, kita sering klik reaksi untuk setiap pesan yang muncul.



* Komentar apa saja



Dibagian bawah setiap artikel ada tersedia kolom komentar yang bebas di isi sesuai keinginan teman-teman setelah membaca. Tidak perlu ada akon email untuk memberi komentar. Teman-teman cukup klik "Select Profile" kemudian pilih "Name URL". Seterusnya isi nama anda dan isi alamat situs blog "tionghoanews.com", kemudian klik tombol "Posting", maka komentar akan tampil seketika.



* Ikutan Mengirim artikel



Kami senang dan tidak lupa mengucapkan terima kasih kepada teman-teman yang setia mengirim artikel setiap hari ke dalam blog ini.



Nah! Dengan adanya artikel, kemudian ada reaksi dan komentar teman-teman, maka blog ini semakin bagus dab tidak kalah facebook.



Demikian sekilas pesan dari Admin pendiri dan atas partisipasi teman-teman, saya ucapkan xie xie ! [Chen Mei Ing / Jakarta / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA