KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 14 November 2012

KESEMPATAN KEDUA CINTA PERTAMA

Jody Kraus dan Bud Shipley adalah kekasih saat mereka SMA di Oklahoma. Pernikahan dan hidup bahagia bersama tampaknya seperti menjadi hal yang pasti bagi pasangan ini. Tapi, ketika Jody di perguruan tinggi, ia berkencan dengan pria lain. Ia memancing Bud dengan berita yang mengejutkan ini.

Mereka melanjutkan kehidupan mereka masing-masing selama lebih dari 50 tahun – menikahi orang lain, serta membesarkan anak-anak mereka masing-masing. Setelah itu, Bud adalah seorang duda dan Jody sudah lama bercerai. Seorang teman mengatakan kepada Jody di mana Bud tinggal. Jody mengambil kesempatan itu dan menghubungi Bud.

Instingnya benar. Selama bertahun-tahun, Bud mengatasi keragu-raguannya untuk berkomunikasi secara terbuka. "Saya sering melihat kembali pengalaman dulu dan berharap aku telah berbicara dengannya," akunya. Kali ini ia sudah siap. Begitu mereka bersatu kembali, mereka tahu 'percikan' itu masih ada.

Enam bulan kemudian, mereka menikah. Waktu telah membuat sedikit perbedaan. Jody mengatakan "seolah-olah Anda pernah jauh dari rumah, lalu kembali lagi, membuka pintu, dan berjalan masuk." [Yenny Wu / Palangkaraya] Sumber: Cinta

PESAN DARI ADMIN

Mari kita dukung kiriman artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan ke dalam halaman facebook, twitter & googleplus Anda, serta pastikan Anda juga bisa mengirim artikel berita kegiatan / kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal Anda atau artikel bermanfaat lainnya ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA