KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 12 November 2012

TIDAK ADA SALAHNYA BERTANYA

Pernahkah Anda takut untuk meminta sesuatu yang benar-benar Anda inginkan karena Anda pikir itu terlalu aneh?

Seorang guru kelas lima di Michigan benar-benar menyuruh siswanya untuk menulis surat ke pebisnis lokal dan membuat permintaan "keterlaluan". Maksudnya sang guru adalah untuk mengajari anak-anak bisa menulis surat bisnis yang menyenangkan. Surat-surat tersebut harus meliputi sesuatu yang pribadi tentang siswa dan penjelasan proyek, bersama dengan permintaan mereka.

Anehnya, para siswa mendapatkan apa yang mereka minta! Pebisnis itu telah menanggapi surat dengan menyumbangkan susu untuk seumur hidup mereka dan pasokan kentang goreng. Tentu saja para siswa bersenang-senang menyelesaikan tugas menulis itu. Tapi, mereka juga dapat pelajaran tentang ini: Tidak peduli seberapa keterlaluan keinginan kita, tidak ada salahnya untuk bertanya. [Jesisca Pang / Bekasi] Sumber: Inspirasi

PESAN DARI ADMIN

Mari kita dukung kiriman artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan ke dalam halaman facebook, twitter & googleplus Anda, serta pastikan Anda juga bisa mengirim artikel berita kegiatan / kejadian tentang Tionghoa di kota tempat tinggal Anda atau artikel bermanfaat lainnya ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA