KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 11 Mei 2013

LANGKAH JADI RINGAN

Gadget akan beroperasi ringan dan lincah manakala kartu memorinya dikurangi isinya. Semakin banyak yang dikeluarkan semakin ringan dan cepat kerjanya.

Terkadang hidup ini seperti demikian. Bila langkah hidup ini ingin menjadi riang dan ringan, harus ada kerelaan untuk membersihkan memori dari segala hal yang sesungguhnya tidak diperlukan namun sering masih dianggap perlu, dan digeret kemana diri melangkah.

Ingin langkah hidup ini membahagiakan? Salah satunya adalah rela membuang isi memori yang tidak penting. Tidak sedikit orang yang mampu melakukan dan memiliki kerelaan ini.

Kosongkan saja memori kita dari segala hal yang tidak diperlukan lagi, dan biarkan Tuhan mengisinya kembali dengan aneka berkat baru yang membahagiakan hidup. [Linda Lim / Denpasar]

***
Mari kita bersama-sama dukung Tionghoanews dengan cara kirim berita & artikel tentang kegiatan & kejadian Tionghoa di kota tempat tinggal anda ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA