KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 26 September 2011

CARA MENCARI PASANGAN IDEAL

Menarik orang yang tepat merupakan tantangan bahkan bagi orang yang paling percaya diri, ramah, supel dan populer. Pertanyaan tentang kompatibilitas dan ketidakpastian tentang keuangan dan karir sering mencegah orang untuk menjadi pasangan. Penentuan orang yang tepat membutuhkan pemikiran dan kesabaran. Menemukan pasangan yang ideal dengan terlebih dahulu mengidentifikasi nilai-nilai pribadi Anda dan kemudian menentukan tipe orang seperti apa yang mencerminkan nilai-nilai tersebut.

1. Mengeksplorasi nilai-nilai pribadi. Tentukan diri sendiri sesuai dengan standar inti dari perilaku. Jelaskan diri Anda dari sudut pandang Anda. Tuliskan kualitas yang Anda kagumi dalam diri Anda. Renungkan karakteristik yang Anda temukan menantang. Tentukan apa kekurangan anda. Luangkan waktu yang cukup untuk melakukan eksplorasi diri.

2. Baca artikel dan buku tentang menemukan orang yang tepat. Mendapatkan perspektif lain tentang bagaimana untuk menentukan pasangan mengambil tekanan dari Anda untuk memiliki semua jawaban. Selain itu, banyak penulis menulis berdasarkan pengalaman tangan pertama dan yang memiliki pelatihan atau lisensi dalam masalah hubungan.

3. Putuskan apa perilaku yang tidak akan Anda tolerir. Pikirkan tentang hubungan masa lalu dan identifikasi setiap tindakan yang menjengkelkan. Putuskan untuk tidak menerima perilaku yang tak bisa ditolerir. Membuat komitmen tak tergoyahkan untuk berdiri teguh.

4. Visualisasikan pasangan yang ideal. Kembangkan citra mental dari orang tersebut. Tuliskan kualitas yang ia miliki. Sekarang cocokkan kualitas tersebut dengan karakteristik anda sendiri dan tentukan mana yang Anda miliki. Menemukan pasangan yang ideal dimulai dengan menemukan sendiri kualitas-kualitas yang ideal.

5. Berpartisipasi dalam kegiatan yang sehat. Pertimbangkan menjadi relawan. Temukan pasangan yang ideal melalui kegiatan meningkatkan koneksi. Selain itu, renungkanlah bertemu dengan seseorang melalui teman, di tempat ibadah, pada fungsi profesional, acara olahraga dan tempat-tempat lain di mana Anda merasa nyaman. [Linda Waty / Jakarta / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA