KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 02 November 2012

GEGABAH, KUPERMAK ALAT VITALKU YANG MUNGIL

Sejak usia belasan tahun aku mulai menyadari ada hal yang kuanggap tak beres dengan salah satu organ tubuhku. Alat vitalku rasanya tak imbang dengan tinggi dan besar tubuhku. Tadinya aku hanya bertanya-tanya pada diriku sendiri, hingga suatu hari aku mengintip sahabatku kencing di toilet sekolah. Kulihat Ricky sahabatku mempunya alat vital dua kali lipat lebih besar dari punyaku. Maka sejak itu aku merasa malu untuk ke toilet bersama, karena aku merasa punya kekurangan yang akan menjadi bahan gunjingan teman-temanku lainnya.

Hadi, demikian aku biasa dipanggil, untuk ukuran tubuh aku terbilang atletis dengan tinggi badan 178 cm dengan berat badan ideal. Wajahkupun tidak buruk-buruk amat, terbukti sejak kelas 2 SMP aku sudah dikerubuti banyak perempuan yang tertarik padaku. Aku memang senang berganti-ganti pacar, namun hubungan pacaran kami hanya sebatas peluk cium semata dan jika ada perempuan yang mulai mengelus alat vitalku langsung kutepis tangannya dan segera memutuskan hubungan pacaran kami.

Begitu terus hingga tak terhitung banyaknya pacar-pacarku. Hingga suatu hari begitu lulus perguruan tinggi dan mendapatkan pekerjaan, aku jatuh cinta betulan dengan seorang perempuan cerdas, terkesan tegas namun mempunyai wajah melankolis. Perempuan itu bernama Dema, teman sekantorku namun beda bagian.

Setelah dapat menjerat hati Dema aku mulai berpikir untuk serius dan menikahinya. Tentu saja niat baikku ini disambut baik oleh keluargaku yang juga pusing tujuh keliling melihat aku sering sekali bergant-ganti pacar. Namun semakin keluargaku mendukungku, aku merasa makin bimbang dan tak percaya diri karena keganjilan di alat vitalku yang teramat sangat mini ini. Berbagai macam pertanyaan berkecamuk di kepalaku tentang keunikan alat vitalku ini dan yang paling mendasar apakah aku bisa memuaskan istriku dan apakah aku mampu memberinya anak dengan senjata mungilku ini.

Dengan menahan malu, kuutarakan kecemasanku pada Ricky sahabatku semenjak kecil. Tak dinyana-nyana Ricky menawarkanku untuk membesarkan alat vitalku dengan cara melalui suntik. Wah, ini hal baru yang dapat merubah hidupku. Cemerlang benar ide Ricky dan menyesal aku baru tahu bahwa ada metode suntik yang dapat memberbesar alat vitalku dengan instant. Tawaran Ricky meyakinkan sekali dengan mencontohkan beberapa temannya yang berhasil memperbesar anunya dengan suntikan. Entah apa yang disuntikkan tapi memang hasilnya meyakinkan. Burung teman Ricky berubah besar hingga pulih kepercayaan dirinya, demikian iming-iming Ricky.

Berhari-hari kupikirkan sehingga dengan ketetapan hati demi menyenangkan Dema, calon istriku, maka segera kudatangi ahli suntik burung tersebut. Dengan muka datar aku dimintanya membuka celana. Diamati alat vitalku dengan seksama, dipegang sebentar kemuadian ia mengangguk-ngangguk seraya mengatakan, "Wah, ini memang terlalu kecil, tak dapat hanya sekali suntik, memerlukan beberapa kali suntikan agar dapat besar."

Karena kadung ingin mempunyai alat vital besar, maka segera kusetujui dengan tawaran suntiknya. Pertama kali dibalutnya alat vitalku dengan kain basah yang ternyata cairan untuk anestesi lokal, sehingga ketika disuntik tak terasa sakit. Kemudian dari berbagai sisi disuntiknya alat vitalku dengan cairan putih sehingga nampak mulai membesar. Wah, aku mulai kagum dengan alat vitalku sendiri. Aku berterima kasih dan berjanji akan datang seminggu lagi.

Di rumah, kupandangi dan kuelus-elus jagoku yang nampak mulai membesar. Aku mulai percaya diri sehingga tepat waktu yang dijanjikan aku sudah tiba di rumah Pak Rusdi, ahli suntik memperbesar alat vital lelaki. Suntikan kedua lebih sakit dan membuat alat vitalku memerah. Sampai rumah rasa sakit itu makin terasa sehingga nyut-nyutan dan tidak segera hilang. Segera aku minum penghilang rasa sakit, namun tak mempan, bahkan alat vitalku mulai membengkak merah.

Esoknya kudatang Pak Rusdi dan bertanya tentang efek dari suntikan yang kedua, tapi kata pak Rusdi hal tersebut memang sewajarnya dan akan sembuh dengan sendirinya. Aku hanya diberi obat penghilang sakit saja. Namun hingga hari kelima alat vitalku makin sakit. Kena celana dalam saja sudah perih luar biasa. Aku tak dapat berjalan, karena rasa nyeri luar biasa di selangkanganku. Kulihat bentuk alat vitalku jadi tak karuan, menggelembung dan bengkak di beberapa tempat. Mengerikan.

Aku segera dilarikan ke rumah sakit oleh keluarga untuk mendapat bantuan medis. Dokter yang merawatku juga menyayangkan aku mengambil jalan pintas guna membesarkan alat vitalku. Setelah tiga hari aku di rumah sakit alat vitalku mulai bernanah, sehingga aku memerlukan operasi untuk membuang cairan pembesar yang disuntikkan ke organ vitalku tersebut. Untung aku segera sembuh dengan bentuk alat vital yang tak karuan. Sudah kecil, pletat pletot pula. Duh, menyesalnya aku.

Aku marah dan hanya bisa memaki-maki Pak Rusdi, tapi yang kumaki sudah keburu menghilang tak meninggalkan jejak dari kliniknya. Rupanya klinik tersebut hanya dikontrak sementara oleh Pak Rusdi yang hingga kini tak diketahui lagi rimbanya.

Untuk lelaki yang ingin membesarkan alat vital, apalagi lewat suntik berpikir ulanglah. Ternyata setelah menikah dengan Dema, jagoan mungilku ini mampu menghasilkan dua anak yang lucu dengan foreplay yang baik untuk memuaskan istriku. [Vivi Tan / Jakarta] Sumber: Love & Sex


Berita | Internasional | Budaya | Kehidupan | Kesehatan | Iptek | Kisah

PESAN KHUSUS

Ingat ! Anda juga bisa mengirim berita kegiatan/kejadian yang berhubungan dengan Tionghoa tempat tinggal anda atau artikel-artikel bermanfaat ke alamat email: tionghoanews@yahoo.co.id

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA