KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Kamis, 07 Juli 2011

LEBIH PERCAYA DIRI KETIKA KENCAN

Keyakinan adalah kunci untuk kencan. Jika Anda terlihat dan bertindak percaya diri, Anda akan tampil lebih menarik, yang akan membuat kencan Anda lebih sukses. Untungnya, kepercayaan diri yang dibuat-buat dan yang sebenarnya pada dasarnya sulit dibedakan. Jika Anda bertindak percaya diri, Anda akan tampak percaya diri, dan cara orang menanggapi Anda benar-benar akan membuat Anda percaya diri. Jadi, untuk menjadi lebih percaya diri dan lebih berhasil dalam kencan,ambil beberapa langkah kunci untuk meningkatkan harga diri Anda dan meningkatkan cara Anda berhubungan dengan dunia di sekitar Anda.

1. Buka bahasa tubuh Anda. Ini berarti tidak menyilangkan lengan dan kaki dan melihat pasangan kencan Anda di mata. Ini akan menunjukkan bahwa Anda memiliki kepercayaan diri untuk bertemu dan secara aktif terlibat dengannya. Jika Anda melakukan sebaliknya, Anda akan tampil kurang percaya diri dan angkuh.

2. Pikirkan tentang waktu ketika Anda merasa percaya diri dan yakin akan diri sendiri. Atau,pikirkan waktu ketika Anda merasa bahagia; idealnya, Anda akan mampu memikirkan suatu situasi yang berlaku untuk kedua kriteria itu. Jika Anda melakukan ini, tanggal Anda akan merasakan bahwa Anda merasa baik tentang diri Anda, dan Anda akan tampil lebih percaya diri.

3. Pakailah baju yang Anda merasa percaya diri jika Anda pakai. Mungkin anda merasa perlu berpakaian seperti yang diharapkan kencan Anda, tetapi jika Anda tidak merasa seperti diri Anda dalam pakaian itu, pasangan kencan akan dapat merasakan dan Anda akan merasa kurang percaya diri. Jadi, pakailah pakaian yang ketika Anda melihat di cermin, Anda bangga dengan yang Anda lihat.

4. Berdiri tegak. Orang percaya diri tidak malu tentang penampilan mereka atau siapa mereka, dan karena itu berdiri tegak dan tinggi. Jangan mencoba untuk menyembunyikan.

5. Bayangkan Anda telah berada pada kencan ini sebelumnya. Jika Anda berpura-pura bahwa itu bukan baru bagi Anda, Anda akan merasa lebih nyaman dan percaya diri dengan situasi.

6. Tanyakan diri Anda bagaimana Anda akan bergerak, berbicara dan umumnya berinteraksi dengan orang lain jika Anda sangat percaya diri. Kemudian, lakukan itu. Tidak masalah jika Anda benar-benar percaya diri. Anda hanya perlu terlihat percaya diri agar kencan berhasil. [Merry Huang, Menado, Tionghoanews]


Perhatian ! Anda mau terima artikel-artikel baru dari kami melalui email, bisa gabung saja disini http://asia.groups.yahoo.com/group/tionghoanews

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA