KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 25 September 2011

BAGAIMANA MENDAPATKAN KEHIDUPAN CINTA ANDA KEMBALI ?

Mendapatkan kehidupan cinta Anda kembali ke jalur dapat diperlukan setelah perpisahan yang buruk atau jika Anda telah absen dari dunia kencan. Meskipun setiap orang berbeda, cara yang paling efektif untuk memulai kembali kehidupan romantis Anda sering membuat anda untuk mengumpulkan rasa percaya diri Anda dan menempatkan diri ke dalam situasi baru. Ini akan memungkinkan Anda untuk membuat koneksi baru dan secara bertahap membangun momentum menuju menemukan hubungan baru yang memuaskan.

1. Mengembangkan keyakinan tentang atribut positif Anda dalam kencan dan hubungan. Meskipun ada berbagai latihan yang dapat membantu Anda mencapai hal ini, solusi sederhana adalah dengan membuat daftar karakteristik favorit Anda tentang diri Anda dan merujuk kembali ke sana ketika Anda membutuhkan dorongan tambahan harga diri.

2. Belajar dari sejarah kencan Anda. Meluangkan waktu untuk mempertimbangkan apakah pengalaman sebelumnya dapat mengajari Anda tentang cara terbaik untuk maju dalam kehidupan cinta Anda. Sebagai contoh, mengingat lokasi dan situasi di mana Anda telah sukses khususnya dalam bertemu orang dari hubungan sebelumnya.

3. Temui orang-orang baru dalam suasana santai. Bagi sebagian orang, sangat membantu untuk "mudah" kembali ke kencan dengan pergi ke lingkungan sosial yang tidak berfokus secara tradisional pada pertemuan para lajang, memberi mereka ruang untuk tumbuh kembali dan terbiasa bertemu orang-orang baru secara teratur.

4. Memberikan sinyal positif. Buatlah upaya dengan penampilan Anda agar terlihat bersemangat dan menarik, dan selalu memperkenalkan diri dengan tersenyum. Hindari bahasa tubuh tertutup, seperti menyilangkan tangan Anda.

5. Jelajahi situasi dan lingkungan baru. Setelah Anda merasa nyaman bersosialisasi lagi, Anda harus secara aktif melihat keluar pada situasi dan acara baru yang menarik. Ini akan memungkinkan Anda untuk bertemu orang-orang yang Anda tidak kenal sebelumnya, dan dapat memberikan rasa percaya diri dan tambahan petualangan melalui mencoba hal baru. [Li Hong / Jakarta / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA