KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 24 Oktober 2011

PRIA TIONGHOA DIRAMPOK TUJUH PRIA BERSAJAM

Aksi perampokan yang dilakukan oleh sejumlah pelaku perampokan yang selalu mempersenjatai dirinya dengan senjata tajam, kembali terjadi di wilayah hukum Polsekta Medan Labuhan.



Kali ini, yang menjadi korbannya seorang pria etnis Tionghoa bernama Tek Li alias Alim (35), warga Jalan Perak, Kelurahan Kota Bangun, Kecamatan Medan Deli, dirampok tujuh pria bersenjatakan pisau saat dirinya melintas di Jalan Kol Yos Sudarso Km.7,5, Kelurahan Tanjung Mulia, Kecamatan Medan Deli, Minggu (23/10) dini hari. Akibat kejadian tersebut, sepeda motor Honda Supra X 125 BK 5291 AAD miliknya raib dibawa tujuh perampok bersajam tersebut.



Informasi yang dihimpun Starberita, Minggu (23/10) sekitar pukul 23.00 WIB di Mapolsekta Medan Labuhan menyebutkan, saat kejadian korban hendak pergi ke RSU Mitra Medika yang berada di kawasan Tanjung Mulia, KecamatanMedan Deli, guna menjenguk keluarganya yang tengah menjalani perawatan di rumah sakit tersebut.



Namun, saat korban melintas di lokasi kejadian, secara tiba-tiba korban dihadang oleh dua sepeda motor dan juga dipepet oleh dua sepeda motor lain.Saat itu, korban yang sudah berada dalam posisi terjepit, langsung menghentikan laju sepeda motornya. Setelah korban berhenti, sejumlah pelaku pun langsung menodongkan pisau ke bagian tubuh korban.



Akan tetapi, saat itu korban berusaha kabur. Namun, saat korban hendak kabur, pelaku menunjang sepeda motor korban hingga membuat korban terjatuh bersama sepeda motornya.



Setelah korban terjatuh, akhirnya pelaku pun langsung merampas sepeda motor korban dan mengambil dompet berisi surat-surat berharga milik korban, untuk selanjutnya pergi meninggalkan korban seorang diri di lokasi kejadian. [Angelina Lim / Medan / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA