KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Senin, 23 Januari 2012

MENIKAH DENGAN MAYAT

Seorang produser televisi Thailand menikahi mayat kekasihnya yang tewas pada sebuah kecelakaan mobil.

Chadil Deffy atau yang lebih dikenal dengan nama Deff Yingyuen telah berpacaran dengan Sarinya "Anne" Kamsook selama 10 tahun terakhir.

Mereka sebenarnya berniat menikah sejak lama. Namun, Deffy meminta kekasihnya untuk bersabar karena dia ingin menyelesaikan kuliah dulu. Mereka saling jatuh cinta ketika belajar di Universitas Eastern Asia.

Sayangnya, Kamsook meninggal dalam sebuah kecelakaan lalu lintas pada 3 Januari 2012 lalu, sebelum pasangan itu menentukan tanggal pernikahan.

Upacara pernikahan mereka diadakan pada 9 Januari lalu. Deffy mengenakan pakaian hitam, topi tinggi dan dasi putih. Mempelai perempuan mengenakan busana pengantin putih dan kaus tangan transparan. Pernikahan itu langsung dilanjutkan dengan pemakaman sang mempelai perempuan.

Di akun Facebook-nya, Deffy menulis, "Di mata kalian, yang kami lakukan tampak seperti kisah cinta yang indah. Namun bagi kami, ini sebuah kesalahan dan kami tidak bisa kembali ke masa lalu untuk memperbaikinya. Ingatlah, hidup itu singkat."

"Lakukan apa yang Anda sukai dan rawatlah orang-orang yang Anda kasih, baik itu orangtua, saudara-saudara. Karena Anda mungkin tidak punya kesempatan lagi." [Merry Huang / Menado]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA