KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Jumat, 11 November 2011

AGNES MONICA IKUT MENYUKSESKAN MOMENTUM SEA GAMES

Agnes Monica melakukan check sound untuk membawakan sebuah lagu pada acara opening SEA Games, di Gelora Sriwijaya, Kamis (10/11). Lagu yang dibawakannya adalah Together we Will Shine (Kita Bisa).

Dalam kesempatan bergengsi itu, Agnes diiringi dengan music dari Idea Percusi. Tampak Agnes latihan dengan penuh percaya diri. Penampilannya saat latihan dengan mengenakan kaos putih dibalut dengan celana pendek, semakin memberi warna tersendiri bagi penyanyi yang hits dengan tembang 'Pernikahan Dini' dini.

Usai Check sound, Agnes mengaku bangga telah dipercaya membawakan lagu saat pembukaan SEA Games. "Mudah-mudahan dengan lagu yang saya bawakan, peserta SEA Games bisa bersemangat. Dan saya ikut mendukung sepenuhnya pelaksanaan SEA Games ini terutama melalui lagu yang saya bawakan," bebernya.

Keberadaan Agnes saat latihan di Gelora Sriwijaya menjadi hiburan khusus bagi peserta lainnya yang juga sedang latihan. Bahkan tanpa dikomando, begitu keberadaan Agnes tercium oleh pengunjung yang datang saat memasuki Gelora Sriwijaya, cewek berambut pirang itu langsung diserbu oleh pengunjung.

Agnes pun hanya bisa melemparkan senyuman, dan melambaikan tangan kecil kepada mereka. Agnes mengaku senang dan apresiatif bisa datang ke Palembang.

Agnes Monica nampaknya tengah disibukkan mencari kostum terbaiknya untuk menunjang dirinya agar bisa menyukseskan momentum Sea Games nanti yang akan diselenggarakan pada 11-22 November 2011.

"Aku hari ini lagi mencoba baju untuk Sea Games. Dengan Anne Avantie, aku merasa cocok ya, karena dia sudah thau karakter aku. Ini sebenarnya kan, kebaya biasa, cuma aku ingin celananya dibikin pendek, terus ada klasik kebayanya juga," ujar Agnes saat ditemui di Grand Indonesia.

Agnes mengaku dirinya merelakan meninggalkan kesibukannya di Amerika Serikat demi SEA Games.

"Lagu segala macam sudah oke, aransemen juga. Memang nanti bahasanya juga ada bahasa Inggris, karena biar semua orang mengerti aku baru datang dari Amerika. Memang salah satu alasannya, karena saya sudah ada komitmen dengan SEA Games. Sebenarnya, pengen aku di sana terus cuma kan aku harus mengurus komitmen untuk Sea Games," ujar Agnes.

Untuk SEA Games sendiri, Agnes Monica mengaku mendukung para atlet yang akan bertanding nanti. "Kalau optimis harus dong. Tapi, PR-nya kan di mereka. Kalau mereka benar-benar, harus dilihat porsi persiapan latihan sama nggak dengan optimisme mereka, saya terus mendukung," kata dia. [Tetty Sung / Palembang / Tionghoanews]
 
Sumber Artikel: Google Search Engine

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA