KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Sabtu, 22 Oktober 2011

SILAHKAN KIRIM ARTIKEL ANDA MULAI HARI INI !

Kami sebagai Admin pendiri blog tionghoanews.com mengharapkan teman-teman Tionghoa dari seluruh Indonesia untuk bersedia partisipasi mengirim artikel/berita yang berhubungan dengan warga "Tionghoa" dari kota tempat tinggal anda masing-masing.

Sesuai judul blog tionghoanews yang dimana artinya berita tentang "Tionghoa" akan menjadi bacaan digital bagi seluruh warga Tionghoa seluruh Indonesia dan luar negeri.

Untuk mengirim artikel/berita kedalam blog tionghoanews cukup melalui email anda ke alamat posting sebagai berikut:

To: jeyo269repe@post.wordpress.com
CC: indonesia.chinese.kirimi@blogger.com

Sebelum anda mengirim email, kami harap anda memperhatikan tampilan blog supaya seragam, yakni:

* Judul Email

Pastikan anda menulis judul blog di kolom perihal/subject email dalam kondisi huruf besar "KAPITAL".

* Isi Email

Pastikan isi kalimat email anda memakai kalimat bahasa Indonesia yang baik, dengan susunan kalimat yang berbaris rapi.

Pastikan kalimat terakhir email anda tertulis nama, kota dan tionghoanews, seperti contoh [Nama Anda / Jakarta / Tionghoanews]

* Lampiran Email

Pastikan email anda terlampir gambar/image yang berhubungan dengan artikel/berita email anda, supaya lebih tampilan seragam dan lebih menarik.

Setelah anda periksa dengan seksama email anda bahwa semua sudah sesuai ketentuan tampilan di atas, maka anda sudah boleh kirim ke alamat email posting dan dalam waktu hitungan detik, maka artikel/berita anda akan tampil dalam blog tionghoanews.com

Artikel/berita kiriman anda sesuai statistik blog akan di baca lebih dari 500.000 teman-teman Tionghoa dan pengunjung setiap hari. Nah! Silahkan anda mencoba mengirim artikel/berita anda mulai hari ini juga, xie xie .... [Chen Mei INg / Jakarta / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA