KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Rabu, 20 April 2011

PERJALANAN SPIRITUAL MENCARI KEBENARAN (3)

Dengan penglihatan surgawi, saya dapat melihat bahwa Darwin adalah reinkarnasi dari raja iblis untuk mengacau dunia. Ia menebar teori evolusi untuk menghantam kepercayaan manusia terhadap Sang Pencipta, agar manusia percaya bahwa manusia merupakan hasil evolusi dari kera.

Dan ternyata manusia sungguh-sungguh telah mempercayai ajaran melenceng milik Darwin itu. Bagi saya hal itu benar-benar menggelikan dan memalukan. Menurut saya, ini adalah salah satu penyebab sebagian besar manusia (secara sadar ataupun tidak) tidak lagi mempercayai eksistensi Tuhan.  Dengan timbulnya kepercayaan melenceng seperti itu, maka Dharma yang diajarkan oleh sang Buddha tidak lagi dapat menyelamatkan manusia.

Tuhan maha bijaksana dan belas kasih. Namun ada permasalahan yang di luar kuasa Tuhan yaitu hati manusia itu sendiri. Jika manusia tidak mau insyaf dari dasar lubuk hati, Tuhan pun tak berdaya. Manusia zaman sekarang tidak mempercayai Tuhan, juga tidak ingin mempelajari hukum alam semesta. Hewan tidak memiliki Pineal Body, jiwa dan otak besarnya pun tidak tersegel, kebijaksanaannya terbuka lebar. Manusia merasa lebih pintar daripada binatang, sebenarnya manusia kalah jauh, mereka memahami banyak hal, maka itu binatang berupaya keras memperoleh tubuh manusia agar dapat berkultivasi (berolah jiwa). Inilah keadaaan sesungguhnya.

Di dunia ini terdapat begitu banyak manusia, Anda jangan terkecoh oleh tampak luar dan berbicara dalam bahasa manusia. Namun ia sudah lama bukan manusia lagi, ia merupakan tubuh manusia yang jiwanya telah dikuasai oleh roh hewan.

Sekarang di Tiongkok terdapat banyak sekali perempuan yang berprofesi sebagai wanita tuna susila. Rata-rata karena terdesak oleh beratnya kehidupan. Sebenarnya itu adalah karma akibat perbuatan  tercela yang telah mereka lakukan pada kehidupan lampau sehingga pada kehidupan kali ini mereka harus menjalani profesi semacam itu. Namun, juga tidak sedikit perempuan yang sengaja menjalankan profesi tersebut atas inisiatif sendiri. Menurut penglihatan saya,  99% jiwa mereka semua telah ditempeli oleh roh siluman  rubah. Para roh hewan semacam itu memang menggunakan metode itu untuk merampas sari pati manusia.

Mungkin diantara Anda sekalian pernah mendengar istilah ‘Manusia Sayur’. Manusia Sayur adalah manusia yang masih memiliki tubuh fisik utuh dengan semua organ yang berfungsi normal tetapi tidak memiliki kesadaran layaknya manusia. Mereka tidak memiliki kesadaran karena jiwanya sudah tidak ada di tubuhnya, jiwanya telah memasuki jalur reinkarnasi. Manusia sayur banyak yang tersadarkan kembali setelah beberapa tahun berselang, mereka mengalami amnesia sebagian, disertai dengan IQ yang menurun drastis.

Sebagian hewan masih baru berkultivasi dan tidak menyadari konsekwensi yang telah ia perbuat. Mereka tidak mengetahui apabila setelah menempel di tubuh manusia sulit untuk melepaskan diri. Akan tetapi ada juga hewan yang telah berlatih selama ribuan tahun dan telah memiliki kemampuan supranatural cukup tinggi. Roh hewan yang telah berkemampuan tinggi ini, jika mereka merasuk ke dalam tubuh fisik manusia sayur, maka manusia sayur ini akan segera tersadar.

Setelah tersadarkan, segalanya seolah berjalan dengan normal-normal saja, orang awam tidak akan tahu jika manusia tadi bukanlah manusia yang seutuhnya, mereka juga tidak dapat mendeteksi kehadiran Futi (baca: fu di, yang artinya adalah makhluk yang menempel dalam bahasa Mandarin) tersebut. (*v*)

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA