KISAH | TIONGHOANEWS


Selamat datang berkunjung dalam situs blog milik warga Tionghoa Indonesia. Disini kita bisa berbagi berita tentang kegiatan/kejadian tentang Tionghoa seluruh Indonesia dan berbagi artikel-artikel bermanfaat untuk sesama Tionghoa. Jangan lupa partisipasi anda mengajak teman-teman Tionghoa anda untuk ikutan bergabung dalam situs blog ini.

Minggu, 25 September 2011

BAGAIMANA MEMBUAT HIDUP TETAP DI JALUR ?

Semua orang menghadapi hambatan dalam kehidupan mereka dari waktu dan waktu. Perasaan kebingungan dan keputusasaan, bahkan depresi, dapat menyalip Anda selama masa-masa buruk. Ketika hidup Anda keluar jalur, ada banyak cara untuk memperbaiki situasi Anda dan mencapai keberhasilan, baik secara pribadi dan profesional. Dengan sikap positif dan ketekunan, siapapun bisa memperbaiki nasib mereka dalam hidup tidak peduli berapa hal yang mungkin tampak suram pada waktu tertentu. Dengan mengembangkan kebiasaan kerja yang baik dan pemahaman dinamika hubungan pribadi, siapa pun dapat mencapai tujuan mereka.

1. Menganalisis apa bagian hidup Anda yang perlu peningkatan. Saat kita keluar jalur dalam satu bidang kehidupan kita, mungkin memiliki efek domino dan menggulingkan bagian lainnya yang tampaknya tidak berhubungan dari kehidupan kita. Jika kita tidak puas pada pekerjaan kita, kita dapat membawa pulang ketidakpuasan kita dengan kita, yang dapat menyebabkan ketegangan dengan pasangan kita, anak-anak dan teman-teman. Buat daftar semua wilayah positif dan negatif dari kehidupan Anda dan bagaimana Anda ingin mengubahnya. Jujur dengan diri sendiri.

2. Tetapkan tujuan jangka pendek dan jangka panjang. Jika Anda ingin menurunkan berat badan, pelajari diet yang berbeda dan memilih satu yang paling sesuai untuk tipe tubuh Anda dan gaya hidup. Dapatkan keanggotaan gym dan pergi ke sana setiap hari. Jika Anda memiliki masalah keuangan, tetapkan anggaran dan tepatilah, melamar pekerjaan yang gajinya lebih tinggi atau memulai bisnis Anda sendiri. Dalam setiap tujuan besar, buat aturan "tujuan mini " untuk setiap hari atau minggu.

3. Meninjau kemajuan Anda secara teratur. Sisihkan waktu setiap minggu untuk melakukan inventarisasi tujuan Anda dan prestasi. Anda mungkin perlu menyesuaikan waktu Anda atau fokus utama Anda, tergantung pada apa yang terjadi dalam hidup Anda. Ketahuilah bahwa perubahan adalah satu-satunya yang konstan dan kemampuan untuk beradaptasi dengan situasi yang berbeda sering menjadi kunci keberhasilan.

4. Hilangkan orang yang beracun. Setelah meninjau hubungan Anda, tentukan teman-teman, anggota keluarga dan rekan bisnis yang mengelilingi Anda dengan penguatan positif dan mana yang "vampir emosional. Mengidentifikasi tipe orang dan belajar bagaimana berurusan dengan mereka, atau menghilangkan mereka dari kehidupan Anda sepenuhnya, dapat membantu Anda melawan orang yang tidak baik dan membebaskan Anda untuk menjadi lebih produktif.

5. Baca buku, blog dan artikel pertumbuhan pribadi. Anda dapat tetap termotivasi dan belajar teknik baru untuk membangun energi Anda dan harga diri. Dari buku klasik sampai modern,untuk perbaikan mental, emosional dan fisik akan membuat Anda di jalur yang benar bahkan ketika Anda merasa seperti tergelincir kembali ke kebiasaan buruk.

6. Mengurangi stres. Mendapatkan kehidupan yang baik dan menjaganya membutuhkan konsentrasi dan kemampuan untuk membuat keputusan dalam cara yang rasional. Jika Anda terus-menerus di bawah stres, Anda tidak akan mampu membuat keputusan yang tepat. Belajarlah untuk bermeditasi atau melakukan yoga. Dengarkan musik klasik. Cari tempat yang tenang di rumah atau apartemen untuk merenungkan pekerjaan Anda atau menyelesaikan masalah. [Li Hong / Jakarta / Tionghoanews]

ARTIKEL YANG BERKAITAN

Mari kita dukung kiriman artikel-artikel dari teman-teman Tionghoa, dengan cara klik "SUKA" dan teruskan artikel kesukaan Anda ke dalam facebook, twitter & googleplus Anda.

TERBARU HARI INI

ARTIKEL: INTERNASIONAL

ARTIKEL: BUDAYA

ARTIKEL: KEHIDUPAN

ARTIKEL: KESEHATAN

ARTIKEL: IPTEK

ARTIKEL: BERITA